Tuesday, February 23, 2010

Susah senangnya menjadi ibu

Aku baru ngerasain bagaimana sulitnya menjadi ibu. Apalagi pada saat ada anggota keluarga yang sakit. Apalagi kalau anak yang sakit.. huhuhu ngeliatnya kasian. Sperti kejadian kemarin, dimana aku harus bolak balik rumah sakit karena 2 orang yang aku sayangi sakit. Betapa capeknya.. betapa kesabaran yang sedang diuji. Kalau gak sabar2 sih.. uda males deh.. Dalam keadaan hamil harus nyetir sendiri bolak balik Rumah sakit. Tapi yang namanya anak dan suami sedang sakit sih. Jadinya aku senang2 aja meskipun capeknya luar biasa.

Itulah salah satu contohnya kejadian yang baru pertama kali aku alami seumur hidup. Dimana aku sangat2 dibutuhkan perannya untuk keluarga kecilku. Setelah aku pikir2.. betapa mulianya seorang ibu itu. Dan untuk jadi ibu yang baik itu berat tantanganya. Makanya mulai kejadian kemarin, aku semakin menghargai peran seorang ibu dalam kehidupan khususnya perannya pada anak.

No comments: